Falcons Mengangkat Trophy di ESL One Birmingham

Falcons Menang ESL One Birmingham 2024

Hari minggu, 28 April 2024 merupakan sebuah hari yang panjang bagi para pemain Team Falcons. Mereka yang sedang berada pada posisi Lower Bracket Final harus melawan Tundra Esports untuk mendapatkan kesempatan untuk bertarung di Grand Final ESL One Birmingham melawan BetBoom. 

Ribuan fans pun menyaksikan mereka secara langsung, sebagai Tim yang mengalahkan tim favorit Birmingham yaitu OG Esports, Falcons pun menerima support yang luar biasa dan mendapatkan tanggung jawab untuk mewakili OG dan memenangkan ESL One Birmingham 2024.

Masih banyak fans yang skeptikal dan ragu dikarenakan Tundra Esports lah tim yang berhasil memukul mundur Team Falcons ke Lower Bracket. Namun dengan kekalahan yang mereka alami kemarin, Team Falcons nampaknya pun mendapatkan pelajaran yang besar dan berhasil menyadari bahwa mereka membutuhkan strategi yang baru untuk mengalahkan Tundra Esports. Tak salah lagi! Dengan melakukan Ban terhadap Morphling, hero yang menjadi tulang punggung Tundra untuk mengalahkan Falcons, Tundra pun tidak memiliki kesempatan maupun kemampuan untuk mengalahkan Team Falcons. Falcons pun melaju ke Grand final dengan skor 2:0 terhadap Tundra Esports.

Setelah melalui rintangan lower bracket, Falcons pun kembali melaju ke babak Grand Final dengan support ribuan fans yang berkicau dengan keras di Resorts World Arena. Team Falcons pun sempat mendapatkan kesulitan pada game 1 dan 2 melawan Keeper of the Light yang dimainkan oleh GPK-, dengan permainan agresif yang memanfaatkan momentum early game, BetBoom pun sempat mendapatkan keunggulan di game 1 dan 2 Grand Final ini. Tapi Falcons yang dengan gigih memainkan Map dengan sangat optimal, berhasil mengamankan item yang mereka perlukan dan akhirnya memenangkan kedua game dengan sangat dominan. 

BetBoom yang akhirnya gagal untuk mendapatkan Keeper of the Light pun akhirnya bermain dengan Zeus sebagai midlaner mereka, namun draft mereka yang kali ini justru semakin tidak memiliki kemampuan untuk mendapatkan keuntungan di dalam game melawan Falcons yang memanfaatkan 3 hero yang sungguh tebal dan kuat. Team Falcons pun mendominasi game 3 tanpa memberi BetBoom kesempatan dan akhirnya menutup game dengan dominan.

Teman-teman yang mengikuti turnamen dota2 selama tahun 2023 pasti mengenal Gaimin Gladiator dan dominasi mereka pada tahun tersebut. Team Falcons pun dianggap sebagai pengganti Gaimin Gladiator, dan telah berhasil mengamankan 3 kemenangan di turnamen tier 1 Dota2 dan 1 piala perak pada tahun 2024 ini.

Apakah Team Falcons akan terus melanjutkan dominasi mereka pada turnamen berikutnya? Saksikan perjalanan mereka di PGL Wallachia Season 1 yang akan diadakan pada tanggal 10-19 Mei 2024. Anda dapat berpartisipasi dan meramaikan turnamen ini dengan memasang prediksi anda di website affiliate kami! Selamat bermain!!!

Section Title

Akhirnya Official!! Team Spirit menjadi Tim terbaik CS2!!!

Team Spirit baru saja mencetak posisi nomor 1 di HLTV Ranking. Dengan keberhasilan mereka...

Meta Assassin Magic? Buff Julian, Aamon dan Joy

Beberapa hari lalu, Moonton baru saja mengeluarkan patch terbarunya. Dimana patch kali ini...

G2 Esports mengangkat piala pertama mereka di CS2

G2 Esports, salah satu tim ternama yang telah aktif selama bertahun-tahun di dunia Counter Strike...

Paper Rex, Wakil Indonesia di VCT Shanghai Masters mencetak posisi top 5-6

Paper Rex, Tim papan atas Valorant ini akhirnya harus gugur pada babak playoff VCT Shanghai...

FISSURE Universe Dimulai, GH- is Back!

FISSURE Universe merupakan salah satu event yang dikelola oleh developer Turnamen Tier 1 Dota2...

Champion DreamLeague Season 23, Team Falcons

DreamLeague season 23 telah selesai, turnamen Dota2 Tier 1 ini pun akhirnya berakhir dengan...

Turnamen Dota2 DreamLeague season 23 Telah dimulai!!!

DreamLeague is Back!! Turnamen Dota2 Tier 1 ini sudah menemani kita selama 22 season loh!! Kali ini...

Team Spirit is Back?? Juara PGL Wallachia Season 1

Team Spirit adalah salah satu Tim Esport Dota2 yang memiliki sejarah paling baik di sepenjuru...

8 Tim Melaju ke Babak PlayOff PGL Wallachia Season 1

Babak Swiss Stage telah berakhir. Setelah melewati 6 hari, 8 tim telah terpilih dan mengamankan...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *